Written by Super User on . Hits: 1272

Pengadilan Agama Balikpapan Peringati Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Dengan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan, untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka dihadapan Tuhan Yang Maha Esa, Pengadilan Agama Balikpapan bersama Pengadilan Militer I-07 Balikpapan menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 yang ditetapkan setiap tanggal 1 Oktober setiap tahunnya di Kantor Pengadilan Agama Balikpapan.

Tahun ini Tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”. Dalam Upacara yang diikuti oleh para Hakim, Pejabat Fungsional, Struktural, Staf dan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Balikpapan dan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan, bertindak sebagai Pembina Upacara Bpk. Drs. M. Thaberanie, S.H., M.H.I. Hakim Pengadilan Agama Balikpapan dan bertindak selaku Komandan Upacara Kapten Chk. Hery Pujianto, S.H. Sekretaris Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.

Upacara yang dilaksanakan tepat pukul 08:00 Pagi berlangsung dalam suasana yang khidmat, dengan momentum kebersamaan ini kami memohon kepada Allah untuk memberikan Kami dan Pimpinan kami kekuatan serta keteguhan hati untuk menegakkan kebenaran dan menjunjung tinggi keadilan, Kearifan dalam berpikir, kecermatan dalam bertindak, serta Kejujuran dalam menjalankan tugas dan kewajiban, agar setiap urusan kami membuahkan hasil yang bermanfaat untuk bangsa dan negara kami, sebagaimana harapan yang terkandung dalam do’a yang di bacakan pada saat upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila oleh Drs. H. Abdul Manaf, Hakim Pengadilan Agama Balikpapan. (YR)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Balikpapan

Jalan Kol. H. Syarifuddin Yoes No.1
Kel. Sepinggan Baru
Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan - 76114
Provinsi Kalimantan Timur
Telp: 0542 - 7219469
Fax: 0542 - 7219469
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi Peta Kantor

© Copyright : Tim IT Pengadilan Agama Balikpapan | 2023